Translate

5 Tips Supaya Tasmu Tidak Tertukar Ketika sedang Traveling



Urusan tampil beda terkadang bukan hanya untuk alasan menarik perhatian, namun juga untuk kepraktisan. Kebayang dong kalau sedang traveling, tas atau koper kamu hilang di “lautan” tas dan koper lainnya yang umumnya berbentuk dan berwarna hampir serupa. Karena itu, wajib bagi kamu untuk memberikan tanda- tanda khusus untuk membedakan tas dan koper bawaanmu. Urusan pengambilan bagasi pun semakin cepat tanpa harus khawatir terjadi kesalahan.

Berikut lima cara supaya tas dan koper traveling kamu supaya bisa dibedakan di tengah-tengah puluhan tas lain, tapi tetap tampil cantik, unik, dan praktis.

1. Memberikan luggage tag


Kamu boleh mendesain beberapa kartu berukuran kecil dan memberikan nama, gambar, serta hiasan-hiasan lainnya. Setelah itu, jangan lupa untuk di-laminate supaya tahan dipakai dan tidak mudah basah. Gunakan tali yang dapat kamu ikat sedemikian rupa di kartu hasil laminatingtersebut dan kalungkan di bagian handle tas dan koper traveling kamu.

Mau yang praktis? Di Qlapa, kamu tinggal pilih luggage tag yang telah didesain khusus dengan ukuran 8×12.5cm dari vendor Asnarupa. Dengan bahan kulit sintetis dan aksesoris besi tembaga, terdapat bagian yang dapat kamu tuliskan identitas diri. Pilihan custom inisial ukiran nama juga ada, dijamin pencarian tas dan koper milikmu pun tidak akan susah lagi.

2. Menaruh aksen pada handle


Bagian handle tas dan koper traveling adalah yang paling mudah untuk diberikan bermacam- macam aksesoris. Kamu bisa melilitkan berbagai macam bahan yang berwarna dominan agar semakin memudahkanmu mencari tas dan koper.

Cari pita, bandana, sapu tangan, atau scarf berukuran kecil dengan warna cerah supaya semakin mempercantik tampilan dari tas dan kopermu tersebut.

Kamu juga boleh menggunakan baju bekas yang sudah tidak terpakai lagi untuk diikatkan pada gagang tas dan koper kamu. Semakin berwarna-warni dan kontras, tentunya akan semakin bagus dan gampang dikenali dari jauh.

3. Ikat dengan luggage strap


Luggage strap umumnya dapat kamu dapatkan di toko-toko yang khusus menjual tas dan koper traveling. Kelebihan dari luggage strap selain dapat memberikan tanda personal untuk ditandai, juga dapat berfungsi sebagai proteksi akhir pada tas dan koper saat traveling.

Luggage strap atau luggage belt ini juga mudah dipasang dan digeser ukurannya sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, benda satu ini dapat digunakan di tas-tas lain yang berukuran agak kecil sekalipun seperti : tas golf, tas jinjing, ataupun kemasan kotak lainnya.

4. Tempel stiker berwarna-warni


Cari stiker- stiker yang menarik dan tempelkan di tas atau koper traveling kamu. Ini adalah cara instan untuk menambahkan wajah baru pada tas dan koper bawaanmu.

5. Dekorasi sesuai selera


Tas dan koper traveling kamu sebenarnya bisa menjadi kanvas yang asyik untuk didekorasi dengan berbagai cara.

Gunakan spray paint dan kamu pun dapat bebas bereksplorasi dengan lukisan dan gambar-gambar khusus. Selain itu, menempelkan manik-manik atau bling-bling juga akan menambah gemerlapnya tas dan koper traveling kamu. Untuk tas kain, jahit saja logo-logo tertentu yang kamu sukai, hasilnya tentunya akan personalized dan unik.

Apakah kamu ada ide-ide lain untuk memberikan sentuhan tersendiri pada tas dan koper traveling kamu? Jangan lupa untuk terus berkreasi dengan cara menerapkan ketrampilan kerajinan tangan alias handmade yang kamu miliki!

0 Response to "5 Tips Supaya Tasmu Tidak Tertukar Ketika sedang Traveling"

Posting Komentar

Kirimkan komentar Anda tentang artikel diatas.
Peringatan : Maaf, Komentar yang semata-mata dibuat hanya bertujuan untuk promosi dll akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel