Ini Alasan Bos Facebook Indonesia Mundur dari Jabatan

Facebook Indonesia mengonfirmasi bahwa Sri Widowati sudah legal mengundurkan diri berasal dari jabatannya sebagai Country Director Facebook Indonesia. Sri Widowati membiarkan bangku orang nomer satu Facebook di Indonesia termasuk Maret 2019  sesudah tiga tahun menjabat. Wanita yang kerap kali disapa Wido itu sudah mengatur jabatan Country Director Facebook di Indonesia semenjak Maret 2016. "Wido sudah menentukan untuk mengoptimalkan kariernya di luar Facebook" ujar juru bicara Facebook.



Di Indonesia, Wido dikasih keyakinan mendukung bisnis Facebook di beragam sektor, seperti e-commerce, consumer goods, dan teknologi komunikasi Facebook. Di bawah kepemimpinan Wido jugalah Facebook menjadi badan bisnis konsisten (BUT) dan mengakses kantor resminya di Indonesia, ialah terhadap Agustus 2017.

"Kami berterima beri atas imbas positif yang sudah Wido berikan sepanjang tiga tahun terakhir di dalam menolong mengerjakan program-program Facebook di Indonesia dan kami mau supaya keberhasilan senantiasa menyertai langkah Wido ke depannya" lanjut juru bicara Facebook. Sesudah mengundurkan diri berasal dari Facebook Indonesia, belum dikenal langkah Wido selanjutnya. Sebelum menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia, Wido dikenal menjabat sebagai Vice President Garnier ASEAN dan sempat join di Unilever.

Facebook Indonesia mengonfirmasi pengunduran diri Sri Widowati yang menjadi Country Head perusahaan fasilitas sosial itu. Pengunduran diri bos Facebook Indonesia ini legal per tanggal 31 Maret 2019.

"Iya 31 Maret ini" terang juru bicara Facebook Indonesia, ketika dikonfirmasi via pesan singkat, Kamis (28/3).

"Kami berterima beri atas imbas positif yang sudah Wido berikan sepanjang tiga tahun terakhir di dalam menolong mengerjakan program-program Facebook di Indonesia dan kami mau supaya keberhasilan senantiasa menyertai langkah Wido kedepannya," lanjut Facebook di dalam keterangannya itu.

Dikala menjabat sebagai Country Head Facebook Indonesia, Wido membawahi segala produk Facebook, bagus Facebook, Instagram, dan WhatsApp.  Hari bakal menjadi hari terakhir Wido berkantor di Facebook Indonesia. Pihak Facebook Indonesia menyebut sekiranya Wido tidak lagi melanjutkan karir di industri teknologi.

"Infonya telah tak di industri tech (teknologi) lagi ya," terang juru bicara Facebook.

Wido memulai karirnya di Facebook ideal 3 tahun lalu, terhadap Maret 2016. Sebelum menjabat sebagai Country Head Facebook Indonesia, Wido telah malang melintang di Unilever, Loreal, dan Garnier.  Selama 11 tahun bersama Unilever, dia menekuni karir mulai berasal dari Brand Manager sampai menempuh puncak karier sebagai Regional Category Director, Skin Cleansing SEAA, yang menaungi Unilever Skin Asia.

Kariernya berlanjut di perusahaan kosmetika L'Oreal sebagai Head of Garnier International Marketing and Development Asean, sesudah itu sebagai Vice President of Garnier South Asia di Singapura.

Keberhasilan rekam jejaknya di dunia bisnis internasional ini yang mendampinginya menjadi bos Facebook Indonesia. Di Facebook Indonesia, Wido mendapatkan tugas untuk mengoptimalkan platform bisnis Facebook di tanah air.

0 Response to "Ini Alasan Bos Facebook Indonesia Mundur dari Jabatan"

Posting Komentar

Kirimkan komentar Anda tentang artikel diatas.
Peringatan : Maaf, Komentar yang semata-mata dibuat hanya bertujuan untuk promosi dll akan kami hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel